Selasa, 01 Mei 2012

Pembuatan Film Pendek The Psycho


Setelah sukses dalam video Cerpen Copet Merantau ,P2M kembali berniat memproduksi short film lainnya kali ini berencana membuat Skuel ke 2 dari Copet Merantau ,"di Cerpen Copet Merantau,adegan stuntman cuma sedikit,koreonya juga kurang banyak gerakannya ,jadi yang kedua ini di The Psycho,kami akan lebih mengandalkan koreo dan stuntman""Ujar Hendra ' aktor utama Copet Merantau,,dan kemungkinan Besar Hendra akan menjadi Aktor Utama lagi dalam The Psycho.

selain mengandalkan Koreo, The Psycho juga akan lebih banyak menghadirkan efek-efek Visual ''Ujar Darma Nazgul' selaku Diretor and Editor Utama di P2M Productions.



Darma Nazgul Menambahkan Bahwa film pendek kali ini merupakan Film pendek yang diprepare paling dalam efek-efeknya,,dibandingkan THE HEXE, film pendek The Psycho jauh lebih dapet jalan ceritanya.,juga memerlukan property yang banyak,dan belum lagi latihan stuntman dan koreo yang matang.


Berikut adalah Cuplikan Sinopsis Ceritanya :
Ketika tim P2M productions berencana membuat sebuah video,mereka pun mencari sebuah tempat,,hinggah akhirnya mendapatkan lokasinya ditempat terpencil..
ketika sudah sampai,sebuah masalah pun muncul, salah satu Crew menghilang secara misterius,semua crew pun mencarinya dimana-mana,,hinggah muncul sesosok penampakan seorang Psikopat,,ternyata lokasi syuting mereka adalah tempat kediaman Psikopat,semua pun jadi kacau,sebagian crew mementingkan dan menyelamatkan dirinya masing-masing,mereka tidak bersatu...
dapatkah mereka bersatu lagi & berhasilkah mereka menyelamatkan diri??
Tunggu saja Film pendeknya...

LIHAT JUGA VIDEONYA KONSEP & PROJECT AWAL DIBAWAH INI:




Banyak kendala juga yang dialami dalam pembuatan film ini ,seperti lokasi syuting yang masih belum pasti,dan waktu syutingnya. banyak para crew yang lagi sibuk maupun sedang Ujian di perkuliahannya maupun di sekolahannya.
Diperkirakan Pembuatan Film pendek ini juni nanti...

Nama : Fitra Darmawan
NPM  : 52411910
Kelas  : 1IA07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar