Selasa, 01 Mei 2012

Pembuatan Film Pendek THE HEXE


The Hexe adalah sejenis Film pendek yang bertema Penyihir, awalnya saya dan teman-teman hanya iseng-iseng membuat sebuah video efek sihir pada harry potter,,khususnya saya sendiri sangat hobi dalam bidang Editor Video Visual effects.
dan setelah hasil editannya sudah jadi saya pun menguplodnya ke youtube,.teman-teman pun suka dan tertarik dan berencana membuat sebuah film pendek bertema penyihir.
kami sebelumnya memang tergabung dalam suatu komunitas P2M,hinggah kini P2M juga memilik format sebagai P2M PRODUCTIONS, yang berguna untuk memproduksi video-video, saya sendiri pun menduduki posisi sebagai Director(sutradara) dan Editor.

awalnya kami rapat dan brifing mengenai rencana pembuatan THE HEXE,.The Hexe sendiri berasal dari bahasa Jerman yang menpunyai arti PENYIHIR..
kami juga banyak terinspirasi oleh Film Harry Potter

saat trailer awal THE HEXE  muncul,banyak yang memberi respon positif maupun negatif.
saat itu ada 3 orang dari Komunitas HMC yang merupakan teman dekat P2M,mereka ingin bergabung dan bermain di THE HEXE,kami pun dengan senang hati menerima tawaran tersebut,.disamping aktornya bertambah,kami pun mendapatkan Editor tambahan dari Komunitas HMC,kami juga mendapatkan sesorang dari luar HMC yang ahli dalam bidang angle kamera,dia juga sangat mendalami bidang Broadcasting

rencananya pengambilan gambar akan dilakukan pertengahan bulan Juni ini lhooo!!!!
Dukung kami ya....
dan doakan agar film pendek ini berjalan lancar....

VIDEO TRAILERNYA BISA DILIHAT DISINI :



Nama : Fitra Darmawan
NPM  : 52411910
Kelas  : 1IA07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar