Selasa, 01 Mei 2012

Aksi MAGICku in Monas

Saat itu saya dan teman-teman sangat capek dan jenuh sekali dengan padatnya jadwal kuliag,hampir setiap hari dari pagi sampai sore.,belum lagi dengan tugas-tugas yang menumpuk ,ditambah banyak praktikum-praktikum.
oleh karena itu kami merencanakan refresing,saat itu semua setuju tujuan kemonas.
karena saya seorang Magician,telintas dalam pikiran saya,saya akan sambil melakukan aksi-aksi sulap seperti Street magic ,dan lain-lain..temen-temen pun setuju dan siap membantu.
Konsep awal sebelum perjalanan dimulai kami pun Brifing dulu di sebuah Kosan ucok dan Rois,saya memberi usul bahwa konsep pembuatan videonya adalah Street Magic dan menghilangkan Monumen Nasional.dan semua sepakat.
sesampai disana ,saya melihat tidak sesuai kondisinya,sesuai yang saya mau..setelah berkeliling dulu,akhir saat berpoto-poto saya pun mendapat kosep baru yaitu Menghilangkan Gedung Pertamina,.setelah saya prepare dan latihan ,


Ternyata kondisinya juga tidak mendukung,dan akhirnya kami semua sepakat bahwa konsepnya adalah Menghilangkan LOGO Gedung Pertamina.
Selain Aksi Menghilangkan Logo Gedung Pertamina ,saya juga melakukan Street Magic,menghibur dengan Sulap yang bertipe sulap-sulap dijalan dengan Pengunjung Monas Lainnya.



SAKSIKAN JUGA VIDEONYA DIBAWAH INI :
 (Menghilangkan Logo Gedung Pertamina)

Nama : Fitra Darmawan
NPM  : 52411910
Kelas  : 1IA07

1 komentar:

  1. darma apa kabar? ini robin . . no ente berapa ma? ni no gua 02199213432

    BalasHapus